Daily activities

Nan’s story:

Aku dah sekolah di play group B. Mom bilang bentar lagi aku masuk TK. Tadinya sih aku pingin sekolah di TK deket rumah granny aja, kan asik tuh banyak temen-temenku. (Dulu aku kan sempet tinggal di rumah granny, mknya banyak temen disana) Tapi sekarang aku pikir terserah aja deh mo dimasukin kemana aja, asal yg jauh, dan bisa dianter ma Dad..! Kan asik tuh! Tiap hari ma Dad terus..

Tapi.. kadang Dad yg BT gitu kalo aku ikutin kemana-mana.. Emang aku juga keterlaluan sih, kemana-mana itu artinya ya ke kamar, ke dapur, ke teras.. bahkan ke kamar kecil juga kalo Dad ngijinin aku ikutan masuk kali deh! Hahahaha.. kalo dipikir-pikir stress juga kali ya diikutin kemana-mana terus?

Buktinya sekarang kalo Ade ngikutin aku, aku yg BT gitu deh! Ade mah ikutan semua yang aku lakuin.. aku ngegambar ditembok, dia ikut! Aku lagi mewarnai di buku, dia ikutan nyoret-nyoret! Aku makan snack, dia minta! Uhh.. semua deh pokoknya! Anyway, mom blg sih aku emang dr kecil deket ma Dad.. sekarang si Ade tuh yg nge-gelendot minta gendong terus ma Dad.. uuhh sebel deh! Aku kan pingin digendong juga!

May’s story:

Liat deh! mosok Mom seneng banget ma foto ini!! emang dipikir aku mirip apa ya sama si Duck? iihh.. dimana coba kesamaannya?? Please deh Mom! Emang sih aku blm bisa ngomong banyak sebawel kakak, mknya aku yg pasrah aja deh difoto bareng ma apa aja. Tapi ntar liat aja kalo aku dah bisa protes.. aku mo milih-milih ah mo berpose ma siapa!

Foto ini sih wkt aku blm bisa duduk sebenernya. Kalo sekarang dah gede dong..! aku dah bisa ngomong macem-macem sekarang.. cuma aku bingung deh, kok masih aja orang rumah banyak gak ngerti apa maksudku. padahal dah jelas banget gitu lho apa yg aku mau! Heran deh mereka apa dulu langsung bisa ngomong lancar? kan enggak juga..

Aku paling suka digendong ma Dad. kalo aku digendong pasti deh kakak ngiri! he he he.. aku sih gak mo ngalah doonng.. akhirnya Dad mesti gendong kita berdua deh!! Ha ha ha.. asik juga! Tapi aku suka BT deh! mereka bertiga kalo pergi aku suka ditinggal mulu.. hiks.. dianggapnya aku masih kecil banget kali ya buat dibawa-bawa jalan?

Tapi kan aku sebel gitu lho dirumah terus ma nanny! Sekarang sih keliatannya Mom sering gak tega kalo ninggalin aku, jadi kadang kita bertiga (aku, mom, kakak) naik angkot ke rumah granny.. Tapi yang asik sih kalo naik ojeg.. bremmm..!

Leave a Reply

