Ade Sakit

Nan’s story:

Kemaren Ade sakit. Pilek berat kyknya tuh. Mom blg aku jgn sampe sakit juga yaa.. Akan aku usahain deh supaya gak sakit. Sakit kan gak enak! Tau gak kemaren malem tuh Mom ma Dad gak bisa tidur ngejagain Ade yg rewel banget! Aku sih dah tidur.. dah ke dunia mimpi.. Tau deh tuh pada tidur jam berapa.. wong, paginya Mom hampir telat ngantor! Trus semalem gitu lagi.. Duuhh Ade.. bisa gak sih gak pake vomit segala?

May’s story:

Duuhh.. help dong..!! Pilek berat niiihh.. hidung mampet! gak bisa napas.. aku bikin Mom and Dad bangun sampe jam setengah 2 malem kemaren itu. Abis aku jg gak bisa tidur sih.. Trus sorenya pulang kantor, Mom bawa aku ke rumah sakit. Disana aku gak mo turun dari gendongan Mom aaahh.. mumpung nih! Malemnya aku batuk-batuk, trus vomit deh dikasur… duuhh.. Mom and Dad yg kerja bakti gitu bebersih. Kakak yg udah tidur trus bangun jadinya deh. Sorry kak! Abis aku kan belom bisa ngebuang “itu” tuh yg nyumbat hidungku.. jadinya numpuk deh, so kalo batuk dikit keluarlah semua susu, dan semua yg udah ada diperutku juga. Trus kakak (seperti biasa) nasehatin aku: “Ade.. kalo vomit di kamar mandi yaa…” Duh, tau gak sih dia kalo soal itu gak bisa kompromi? Paginya Mom telat bangun. Abis pas mo tidur lagi, aku main dulu ma kakak.. maklum deh abis dah seger lagi sih..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s