Weekend

Nan’s story:

Kemaren sabtu kita nginep dirumah Gran. Malem minggunya kita pergi ke Time Zone! asiiiikkk deh!! Yang pergi: Aku, Ade, Mom, Dad plus Teta dan Oom Anto. Sampe sana aku main sepuasnya deh! Oom Anto menangin bonus 500 tiket! Tadinya sih Mom mo tuker tiket yg udah didpt ma boneka butterfly, or bantal bentuk permen.. tapi setelah dapet bonus tiket, kok tujuan mulianya berubah haluan? Mom jd pingin mixer! Can you believe her?? Akhirnya Oom Anto disuruh nongkrongin mesin bonus itu lagi, sambil Mom ma Teta dibelakangnya pasang taring, nungguin sampe dapet! Hu huu.. kasian Oom Anto jd stress! Tapi emang dasar gak jodoh ya apa boleh buat, gagal deh dpt mixer baru :)) (psstt.. kayaknya pas mo pulang Mom ngelirik toaster deh —sigh— ) Pulangnya sampe rumah dah malem juga tuh, wah, ksian juga Oom Anto pulang kemaleman.. mana rumahnya jauh banget pula! “Makanya Oom, punya rumah jangan jauh-jauh duonk!” Maksudnya jangan jauh-jauh dari kita, biar bisa sering ke TimeZone :))

May’s story:

Aku sih having fun aja, sementara kakak yg main sana-sini, aku anteng aja deh digendongan siapa aja yg gendong aku 🙂 (mostly sih Dad) Tapi paling seneng wkt di mesin pukul buaya! Uhh.. gemes deh liat buaya yang nongol-nongol minta dipukul itu! Aku akhirnya sibuk jerit-jerit sendiri, sementara Mom yang lebih bernapsu mukulin tu buaya pake bogem-nya :)) Yang asik sih, pulangnya aku dapet coklat duonk.. mm.. biar deh blepotan juga! Makasih ya Oom Anto, jangan kapok lho 😉

Leave a Reply

