Time to bed…

Nan’s story:

Sebelum tidur biasanya aku ma Ade main-main dulu dikamar. Jadi begitu masuk kamar, yg pertama kali kami lakukan adalah: Melompat Diatas Kasur. Biasanya sampe kami bosen or salah satu dari kita keinjek or kejedod tembok dan nangis.. Abis itu kita ganti permainan: Where’s Waldo. Kita sembunyi di balik gorden, trus jadi patung, sebenernya sih gak ngumpet-ngumpet amat, soalnya kita sambil cekikikan gitu. Permainan usai kalo salah satu dari kita (again) ada yg kejedod or keinjek dan nangis. Nah terakhir adalah: Smack-Down! Ade aku peluk trus aku dorong biar tidur di kasur, trus aku tindihin deh.. Biasanya permainan ini berenti kalo Ade nangis or Mom ngomel-ngomel krn kita gak tidur-tidur, keberisikan, or karena (lagi lagi) Ade nangis..

May’s story:

Kalo mo tidur biasanya aku suka nyari-nyari Kakak, Mom suka iseng deh misahin kita kalo mo tidur, padahal kan tidur bareng kakak seru! Pertama, sebelum tidur kita main dulu, trus pas mo tidur, aku bisa narik rambut kakak! Gak tau deh kenapa aku suka banget nge-jambak rambutnya! Rasanya ada kepuasan tersendiri aja! abis itu rambutnya aku makan deh! (nyemm..) tinggal Mom yg jerit-jerit sambil ngeluarin tu rambut dari mulutku (pls deh Mom, gak usah jerit, gitu lho!) Trus ada lagi kebiasaanku yg lain: Aku suka banget ngempong jempol kiriku.. Mom suka jahil deh ngasihin balsem ke jempolku, maksudnya biar aku berenti kali!! Tapi gak ngaruh tuh! sekarang kyknya jempol kiriku dah lbh panjang dr yg satunya deh. Tapi gimana dong, enak sih!

Leave a Reply

