Belajar Yuukk…!!

Nan’s story:

Semalem aku belajar mewarnai ma Mom, masih keluar-keluar garis sih, tapi udah mending deh :)) Aku seneng deh mewarnai, juga matching gambar. Misalnya gbr ini matchnya ama gbr apa dikolom sebelah? ya kayak-kayak gitu deh.. Mom suka aku mintain gambar macem-macem, ntar aku yg matching-matching-in. Kadang gambarnya gampang, kadang susah juga :(( Tapi aku selalu bisa sih .. seneng deh! Sekarang aku lagi belajar huruf. Aku dah bisa huruf A, B, I, O, dah baru itu! yg paling hapal sih huruf A :)) Kadang untuk ngapalin tu huruf aku tulis aja di tembok, di kulkas, di layar TV, di kursi, di sarung bantal, semua wadah yg ada deh! pokoknya rumahku penuh dengan goretan kreatif ku 🙂 Dan seperti biasa, kalo aku gi belajar, Ade “ikutan belajar” juga deh.. —sigh— repot!

May’s story:

Asik-asiiiikkkk, belajar lagiii…!!! kok kayaknya gak seru ya kalo gak naik meja sekalian? kan biar serius gitu lho gambarnya! Ayo Kak.. kamu pasti bisa.. (opss.. maap, aku dudukin ya bukunya??)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s