Friends…

Nan’s story:

Diatas ini foto ku ma Ade dan sepupuku, namanya Syafly. Doi tgl di deket rumah Granny. Aku sering kesana berdua ama Dad. Seneng deh kalo main kesana.. Ada temen-temennya Syafly juga, jadi bisa main rame-rame. Meskipun banyakan co, tapi aku suka aja lari-lari. Seringnya sih pulang dari sana aku bawa oleh-oleh luka. Entah itu luka di lutut bekas jatuh, or memar krn kejedod. Seru aja pas pulang liat Mom yg sibuk sana-sini mo naro obat tapi gak aku kasih (abis kan periiiihhh…)

Nah kalo yg diatas ini, foto ku ama temenku di rumah my other Gran. Namanya Nisya. Aku suka deh main ma dia. Ya main boneka, atau main di atas tangga. Lain deh mainnya ma Syafly! Kalo ma Nisya (entah kenapa) seringan berantem krn berebutan mainan. Biasanya sih kalo gak dia yg nangis, ya aku yg nangis krn kesel… Tapi ntar baikannya cepet kok! Kalo aku gak ke rmh Gran, Teta bilang Nisya sering kerumah Gran nanyain aku. Kalo aku gak ada ya dia main ma Teta deh.. Sekarang Teta dah kerja, aku gak tau deh dia main ma siapa.. Kasian jg sih, soalnya temen seumuran kita yg lain co semua.. Granpa blg aku disuruh tinggal disana ntar kalo dah sekolah TK. Aku mo disuruh sekolah deket rumah Gran aja. Liat aja deh ntar apa bisa diatur ma Mom and Dad. Mereka kyknya agak berat deh misah ma aku.

May’s story:

Yang diatas ini fotoku ama temenku, namanya Lia. Dia ini sebenernya sodara se-susu ku juga lho. Mo tau gak kejadian yg bikin aku jadi punya sodara se-susu? Jadi waktu aku masih baby mungil yg imut, Mom dah kelar cutinya, dan dah masuk kerja lagi nih ceritanya. Pada suatu hari, susu dirumah habis!! Twewewew… Ngamuk dong aku!!! Namanya juga anak Bayi, laper, gak diturutin tambah ngamuk dong?!? Akhirnya Nanny minta ijin ma Mom yg wkt itu dikantor spy aku bisa dititipin ke Ibu nya Lia yg saat itu jg masih nyusuin Lia. Mana tega dong Mom gak ngasih? Gitu ceritanya… Seru juga sih jadi punya sodara satu lagi.. :))

Leave a Reply

