Bad Hair Day

Nan’s story:

Sekarang aku jd orang Ambon nih… Mom iseng deh, rambutku di kepang kecil-kecil, trus pas dibuka, jadi deh rambutku brekele gini.. :)) Eh, Grandma ku baru pulang nih dari kampung.. beliau abis nengokin Nek Buyut di Aceh.. Hmm.. aku blm pernah ketemu tuh ma Nek Buyut.. kira-kira aku bakal diajak kesana gak ya? mungkin kalo Aceh dah aman kali ya? Mom bilang doi gak mo ke sana (entah sampe kapan) Abis ngapain juga ya? mo berlibur? salah pilih tempat deh kayaknya kalo kesana 🙂 kan mending ke Bali :)) ya gak seh? Eh, ngomongin Bali aku jd inget nih Mom pernah cerita, dulu sekeluarganya ninggalin dia ma Dad di Jkt, buat liburan ke Bali. Mo tau kenapa Mom gak diajak? soalnya Mom gi ngandung aku :)) jadi Mom gak mo ambil resiko.. soalnya wkt itu baru 3 bulan, masih kayak apa ya aku?

May’s story:

Aku gi nyamar nih, jadi little Buddha :)) Mo tau ini hasil karya siapa? Yak!! betul sekali… siapa lagi kalo bukan Mom.. Jadi ceritanya gini, aku tuh kan syuka banget narik-narik rambut kakak, tapi selain itu aku juga suka narik rambut sendiri.. Jadi kepalaku sebelah kanan agak-agak tipis rambutnya.. Akhirnya Mom ambil inisiatif ngebotakin kepalaku, selain biar numbuhnya sama banyak, Mom juga berharap kebiasaanku narik rambut sendiri bisa ilang selama gak ada rambut yg ditarik.. Jadilah aku bergaya shaolin gini :)) padahal umurku dah 1 tahun lebih tuh wkt itu.. kan dah gede.. tapi Mom pantang mundur.. dia babat juga rambutku.. Yup! she really did!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s