Kangen…

Nan’s story:

Dah lama juga ya gak posting.. Maap ya sodara-sodara. Kangen juga nih ma smua orang disini.. Pa kabaarrr?? 😀 Aku punya Bad news nih, kmrn sabtu kan aku nginep di rumah Grannies, eeehh gi asik-asik naik ayunan, talinya putus! Trus besi ayunannya nimpa aku :(( Hikss sakiittt deh! kena dipipi deket mata. Untungnya mataku gak pa-pa.. dah diperiksain ke dokter, katanya memar doang, gak kena mataku.. fiuhh.. soalnya bener-bener disamping mata tuh memarnya! sakit beneran deh! gak boong 😦

May’s story:

Aloohaaa.. Ade jg kangen nih pingin cerita! Kmrn wkt nginep di grannies, KK kena musibah. Padahal sebelumnya aku lho yg main di ayunan itu! 😦 jadi KK deh yg ketimpa besinya.. kasian dia.. Tapi emang ayunan di rumah grannies tuh dia yg nguasain deh! soalnya emang dia kan gede disana. Jadi wajar aja kalo dia berkuasa banget. Tapi kalo ayunan yg dirumah.. hmmm.. itu jatah ku! KK sama sekali gak nyentuh 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s