Piknik

Nan’s story:

Hari Minggu kemaren kita sekeluarga pergi piknik! Sayang gak bawa kamera 😦 Rencananya sih mo ke Taman Bunga di Cibubur. Tapi ternyata udah dipindah bunga-bunganya ke Cipanas. So, we end up piknik di Taman Rekreasi Wiladatika. Mom blg itu tempat pramuka kongkow-kongkow kalo gi ada kegiatan. Asik jg kali ya kemping disana? But anyway, aku sempet diserang ma pasukan semut merah :(( Untung aja Grandma bawa vicks, jadi gak sempet bentol deh! trus Grandpa juga ‘nyembur’ aku pake mantra-mantra : “semut.. semut.. pergilah jauh-jauh.. PHUH!!” gitu 😀 I feel much better after that 🙂

May’s story:

Waa.. asik deh, piknik! Aku sibuk aja bercanda ma Grandpa. Smack down, guling-gulingan, tiduran trus badanku ditutupin bantal semuanya.. pokoknya asik!! Kasian juga sih KK sempet digigit semut. Padahal dia suka nyanyiin lagu: “malu aku malu.. pada semut merah..” gitu, tapi kok semut masih nyerang dia jg ya? sekarang kyknya nyanyinya gini deh: “Takut aku takut.. pada semut merah” 😀 soalnya ternyata nih, wkt dia pergi ma grannies ke Ancol, dia digigit semut merah juga!! Huuu.. gak ngajak aku sih :p

Leave a Reply

