Makan?

Nan’s story:

Waaaahhh.. kemaren Mom bikin masakan baru lho! Resepnya dapet dari internet katanya! Judul masakannya Ayam Cola.. iya! beneran pake coca-cola! enak deh.. cuma karena aku gi sariawan, aku gak bisa menikmati banget deh :(( Hari ini aku dibawa ma Dad ke rumah sakit, ternyata aku kena virus S’Pore! Pantes aja sariawanku parah banget! Kemaren Ade sempet kena virus ini juga.. Duuhh, kok gak ilang-ilang ya? Trus tu virus ngapain pula jauh-jauh main kesini? Kan BT banget gitu lho! Please deh! Kyk di S’Pore gak ada anak kecil yg bisa dijangkitin aja! :p

May’s story:

Aku lagi gak mo mkn nih 😦 males.. minum susu jg males.. Mom agak-agak pusing juga liat aku gini. Tapi gimana dong? aku kan males 😦 Vitamin udah dikasih, madu juga, tapi aku tetep gak selera makan juga, ada saran gak aku mesti minum apa?

Leave a Reply

