Birthday!

Nan’s story:

Kemaren aku ulang tahun! Sekarang umurku dah 4 tahun! Tahun ini aku akan sekolah di TK 😀 Seneeennggg deh! Kita ngerayain dirumah aja, tiup lilin dirumah, trus makan kue dan buka kado!! Kado yang paling aku suka adalah beauty set! Jadi ada sisirnya, ada ikat rambutnya, ada lipstik juga eye shadow–sayang cuma boongan, jadi aku tetep ngambil lipstik Mom 🙂 Trus siangnya diajak main di kolam bola! Bebas deh sampe capek 🙂 Gak ada larangan buatku kemaren, Mom bilang ini hari spesial, jadi Mom gak mo cerewet 🙂 Aku gambar pake cat air trus blepotan gitu, gak dibawelin! Asik kaann?? **Seandainya bisa ulang tahun tiap hari**

May’s story:

Ade dikasih kado juga! Meskipun gak ulang tahun, tapi KK ngasih mainannya buat Ade juga! 😀 Ntar 2 bulan lagi Ade yg ultah! Pingin ikutan sekolah deh, bosen dirumah terus! Akhirnya jadi ngajakin mbak ke warung mulu deh! JAJAN!!! 😀

Leave a Reply

