Maliiiinnnggg…!!!

Nan’s story:

Hari jum’at Mom pulangnya malem 😦 Aku ma Ade keburu tidur. Trus besok paginya Mom cerita kalo dia tasnya dicuri orang, jadi mesti ke polisi dulu buat lapor. Semua ilang! Ya dompet, kartu-kartu, dan KTPnya juga. Yang masih tersisa cuma kartu pemilih! Itu jg karena disimpen dirumah (Mom bilang kurang keren buat asesori dompet). Jadi ceritanya gini: Mom kan mesti lembur krn ada kerjaan dadakan dari bossnya, trus pulangnya nebeng ma temennya yg rumahnya searah dan kebetulan bawa mobil. Karena siang gak sempet mkn, mereka mampir deh buat mkn nasgor, trus kelar makan pas magrib, pergilah mereka sholat. Salahnya, tu mobil ditinggal aja di tukang nasgor.. padahal lumayan jauh. Begitu balik, temennya sadar kok pintu mobil gak terkunci.. ternyata ada yg congkel! Nyebelin ya maling-maling itu!! Emang gak ada kerjaan apa ya? **Mom blg emang itu kerjaan mereka**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s