Shaolin, part 2

May’s story:

Berhubung program Mom di shaolin, part.1 gak terlaksana, dan aku tetep narik rambutku, Mom memutuskan untuk melaksanakan program shaolin, part 2. Yang kalo istilah kerennya di film-film sekarang disebut “extended”. So, walhasil aku botak lagi nih! Bayangin, menjelang ultahku yg kedua, aku masih dibotakin juga!! Jadilah skrg aku “Little Buddha: extended.” Kemaren pas Mom arisan (yg aku gak ikut) Azka’s Mom blg, Azka mo dibotakin juga.. Aku sms Azka dulu ah, mo janjian model apa botaknya..

Nah foto yg dibawah ini, sebelum di cukur, aku minum susu dulu biar kenyang.. Sama deh kayak orang mo ditato, katanya kudu ‘minum’ dulu biar kebal :p

Leave a Reply

