Pesta Perpisahan

Nan’s story:

Hari Minggu kemaren sekolahku ngadain acara perpisahan. Aku dah gak sekolah disitu lagi deh, dah lulus dari play group. Aku ikutan ngisi acara. Aku nari..! Judul tariannya: “Ayam”. Dari judulnya aja tau dong, aku jadi apa? Yup! tul sekali! jadi ayam 🙂 Ini aku lagi didandanin sama ibu guru.

Dah siaaaappp..!! Cantik gak?? 😉

Ini lagi nunggu giliran nari.. disebelahku duduk sohib karibku, namanya Vashaya. Kalo yg nengok itu siapa ya? **hihi.. Mom gak kenal**

Pulang dari acara perpisahan, aku, Mom ma Dad pergi ke tempat karoke dideket situ. Seru lho! Ini aku lagi tarik suara… **tralala-trilili.. dududu.. dududu..**

Hari itu bener-bener full day deh!! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s