Graduation

Nan’s story:

Kemaren Rabu hari terakhirku masuk sekolah, mulai sekarang dah resmi deh aku lulus dari Play Group Tadika Puri tempat aku belajar selama 2 tahun. Banyak deh kenangan disana.. Aku punya sahabat karib, kemana-mana aku selalu ma dia, sampe disangka kembar, karena rambut kami sama-sama keriting :), namanya Vashaya. Dia masih akan nerusin sekolah TK disana, aku pindah ke TK lain yg lebih dekat dari rumah. Ini fotoku ma dia ikutan lomba pakaian daerah waktu ngerayain hari Kartini disekolah.

Abis lomba jadi peragawati diatas panggung, diterusin ma lomba gambar, ini aku ma Vashaya lagi menggambar.

Yang ini waktu abis didandanin jadi penari pas acara perpisahan. Dari kiri-kanan: Vashaya, Aku, Atthaya.

Ini foto kelas Play Group B sama ibu Guru.

Here I am!! :))

Leave a Reply

