Liburan

Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore! hore! hore!

Nan’s story:

Senangnya dah libur.. tapi sayang, Mom ma Dad tetep masuk kerja, jadi aku ma ade gak kemana-mana nih, dirumah aja. Paling kalo jalan juga masih sekitar rumah. Kalo gak ke rumah nenek yang satu, ya kerumah nenek yg satu lagi.. Jadi judulnya: Dari nenek ke nenek. Hmm.. kayak judul kuis tuh :p

Mom bilang, aku dah didaftarin ikutan summer school di kantor tempat Mom kerja. Wah kayak apa ya? Dah gak sabar nih! Aku kan dah lama pingin ikut ke kantor Mom.. Dulu pernah sih, tapi sebentar banget. Jadi waktu itu ada acara piknik ke Taman Safari dari kantornya Mom. Karena Ade masih kecil banget waktu itu, jadi aku pergi berduaan aja ma Mom. Nah berangkat dan pulangnya dari sana, tapi kan itu sebentar banget. Jadi gak diitung deh!

Summer school nanti belajarnya apa aja ya? Mom bilang sih ada mendongeng, ada berenang, wah, seru nih kayaknya.. Tar aku ceritain deh! 😉

May’s story:

Ade belom bisa ikutan, karena masih kecil. Tapi ntar kalo dah gede Ade mo minta di daftarin juga ah..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s