Piknik

Nan’s story:

Hari sabtu aku ikutan piknik ke Anyer. Kita pergi sekeluarga, ama temen-temen kantor Mom. Disana aku ketemu temen baru! Namanya Jason. Sampe Anyer aku ma dia main aja di laut. Asiikkk banget!! Kita bawa baju renang sih, tapi kok ya gak sabar pingin nyebur aja rasanya. Jadi baju kita pada basah deh.. Pulang dari Anyer kok aku menghitam ya?? Gak pa-pa deh! yang penting hepi! 🙂

May’s story:

Ade juga ikutan! Ikut nyebur juga! Tapi fotonya lom ada nih.. Tar deh dimasukin juga. KK main ma Jason, aku ma Dad! Asik lho pas air laut kena kaki, rasanya geli-geli gitu. Ade gak mo pulang.. Mo main dilaut terus..

Leave a Reply

