Summer School

Nan’s story:

Kayak yang udah pernah aku ceritain, dikantor Mom diadain program Summer School buat anak karyawan. Tahun ini baru diadain program buat pre-school. Biasanya tahun lalu buat anak SD sampe SMU aja. Jadi tahun ini aku bisa ikutan deh! Seru kan? Ini dia kisahnya.

Day 1

Hari pertama, biasa deh, masih grogi. Karena banyak yang belom aku kenal. Tapi ada satu orang yang aku kenal, yaitu Jason! Iya, dia itu yang pergi ke Anyer barengan kemaren itu lho! Pelajaran pertama adalah art. Jadi kita diajarin gambar. Kita disuruh gambar diri kita. Aku selain gambar diri, juga gambar Ade.

Abis pelajaran gambar, kita lanjut ke kelas music! Asik deh.. Disana diajarin lagu baru. Gini lagunya:

Make new friend

and keep the old

one is silver

and the other’s gold

The circle’s round

it has no end

that’s how long

I want to be your friend

Abis pelajaran music, kita ke gym untuk ikutan PE (Phys. education) Asik lho belajar main hoola-hop. Tapi karena aku gak bisa, akhirnya hoola-hop nya aku gelindingin aja deh kayak roda.. he he he.. Abis itu kita lompat-lompat dari satu hoola-hop ke hoola-hop yg lain, diiringi musik. Seru!

(bersambung…)

Leave a Reply

