Sekolah

Nan’s story:

Aku dah masuk TK! Sekarang umurku dah 4 tahun, baru TK A. Mestinya sih dari sekolah dapet jemputan, tapi belom mulai dijemput tuh, baru ntar Agustus. Karena sempet sakit, aku telat deh masuk sekolahnya. Yang mestinya tanggal 19 Juli aku dah sekolah, aku baru masuk minggu besoknya, tgl 26 Juli.

Setelah hampir seminggu asik juga ternyata sekolah! Lain sama di playgroup dulu yang muridnya sedikit, sekarang satu kelas isinya banyak! Tiap pagi dianter-jemput ma Dad kesekolah. Kalo Dad gak bisa anter, aku dianter Nanny dan Ade.. Iya! Ade ikutan nganter juga karena dirumah gak ada orang yang bisa jaga dia. Mom kan kerja. Hari sabtu baru deh Mom bisa anter aku 🙂

Aku dah dapet temen baru! Tapi sayang aku gak tau namanya *kok bisa ya?* Tapi itulah yang terjadi. Jadi setelah hari kedua, malemnya terjadilah obrolan ringan antara aku dan Mom. Gini obrolannya:

Mom: Udah dapet temen baru belom?

Aku: Udah, rambutnya keriting sama ama Nan

Mom: Namanya siapa?

Aku: Mmm… siapa ya tadi ayah bilang *sambil mikir*

Mom: Lho? emang Nan gak nanya?

Aku: Nanya sih, tapi lupa *he he maap!*

Mom: Ya udah, besok jangan lupa nanya yaa..

Aku: Iya

Psstt.. sampe sekarang aku belom tanya namanya lho. Mom bilang hari sabtu nanti Mom mo nanyain nama temen baruku itu :)) Hahahaha..!!

May’s story:

Ade mau sekolah PK!! (PK = TK) Tiap pagi anter KK sekolah, Ade pengen main juga, tapi gak bisa 😦 Tar kalo KK dianter Mom, Ade mo ikutan ah!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s