Lari yuk!

Nan’s story:

Aku tuh paling suka deh lari-lari! Mom bilang aku ini gak bisa jalan, pasti selalu lari. Aku juga gak ngerti deh ama Mom, aku kan seneng gitu lho lari! Kalo lari kan bisa cepet sampai ke tujuan, ya gak? Tapi emang sih akibat aku suka banget ma lari, aku sering jatuh juga! Ya entah karena kesandung, nabrak, atau sebab lain. Intinya aku jatuh! Dan seperti biasa kalo jatuh aku nangis dong? Gak mungkin banget aku jatuh trus pulang dengan ketawa-ketawa :p

Pernah ya, aku tuh kan lari di jalan aspal gitu, jatuh! Berdarah deh dengkulku. Gak tanggung-tanggung, dua-duanya berdarah! Trus besoknya aku lari lagi, berdarah lagi ditempat yang sama! Aduh maaaakkk sakitnya!!! **tanda seru sampe 3 tuh** Dan gak nunggu lama, sorenya aku lari lagi, jatuh lagi! Tu luka sampe beberapa hari gak kering-kering, karena aku jatuh ditempat yang sama, dan aku juga paling anti dikasih obat. Abisnya kan perih.. 😦 **padahal dah dibeliin betadine kids yg buat anak-anak yg ktnya gak perih** Tapi ternyata kalo aku tidur malem, lukaku tetep dikasih obat ma Mom, buktinya besok paginya dah kering dan ada bekas betadine nya 🙂

Sekarang kalo mo lari-lari aku selalu pake celana panjang, biar gak luka lagi. Ya kalo jatuh tetep sakit sih, tapi paling nggak gak ninggalin luka.. mamiku bilang kalo banyak bekas luka dikaki, tar gedenya kakinya gak mulus.. Whooaaa.. jangan sampe tuh!! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s