Wiken

Nan’s story:

Hari sabtu Mom ketemuan ma temen blog nya. Aku gak bisa ikutan, soalnya kan sekolah. Trus hari Senin kan gak sekolah, krn libur Isra’ Mi’raj, aku ikutan nengok sepupuku yg baru lahir. Duh kecil banget! Mom bilang dulu aku segede itu juga! **masa sih??** hehehe..

Trus pulangnya mampir ketoko buku. Mom beliin aku buku untuk belajar alphabet. Aku pinginnya dibeliin buku Doraemon! Tapi Mom bilang aku harus belajar baca dulu, biar nanti bisa baca sendiri buku Doraemonnya. Malemnya sebelum tidur, aku, Mom dan Ade nge-riung bertiga, belajar nulis dan mengenal huruf. Bukunya enak buat belajar, aku tinggal ngikutin dot-dot yang ngebentuk huruf. Trus aku bikin sendiri deh hurufnya! Gak sabar rasanya pingin bisa baca sendiri 🙂

May’s story:

Hari senin aku diajak Teta (Teta = Tante, adiknya Mum) ke Bogor, nengokin temennya Teta yang abis melahirkan. Jadi KK nengok ade bayi, aku juga 🙂 Berangkat pagi, dijemput ma temennya Teta, kita naik mobil sampe Bogor. Seru juga lho, banyak anak kecil yg dibawa juga! Jadi aku banyak temennya.

Pulangnya Teta ma temen-temennya mampir ke tempat jualan sepatu. *Tajur* Tapi Teta gak belanja, karena kebagian ketitipan anak-anak. Temennya kan ibu-ibu semua, jadi mereka belanja deeeehhh. Trus kita duduk aja diluar toko, nyanyi ‘gelang sipatu gelang’, ‘bintang kecil’ dan lagu anak-anak lainnya. Eh, aku dah cerita belom? Teta kan mo jadi guru TK lho! Sekarang dia kuliah lagi, buat jadi guru TK.. jadi dia sekalian latihan kemaren itu :p Pulangnya sore, capek tapi aku seneeeengg deh!! 😉

Leave a Reply

