Sakit massal

Nan’s story:

Aku dah 2 minggu nih pilek-batuk. Awalnya sih gak pake panas. Cuma pil-bat doang.. eh setelah seminggu, baru badanku panas! Karena aku punya riwayat kejang, Mum buru-buru deh bawa aku ke dokter. Setelah diperiksa ternyata amandelku bengkak gitu. Mmmm.. mungkin karena aku suka makan permen kali ya? Juga jajanan snack gitu. Mum sih beliinnya madurasa yang stick rasa buah gitu, trus biskuit kecil-kecil, atau wafer. Tapi aku kan pinginnya chiki gitu lho! Akhirnya terpaksa deh selama sakit ini semuanya libur 😦 Termasuk Ice cream! hiks. hiks. Mana dikasih obatnya puyer racikan semua pula. 3 macem!! Tolooonnngg…

May’s story:

Waktu KK sakit, aku sebenernya masih sehat wal afiat, segar bugar, cerah ceria, dst dsb gitu deh! Tapi ternyata menjelang musim ujan gini, selalu deketan pula ma KK yg uhuk-uhuk dan narik-narik ingus, **ih jorok!** jadi ketularan deh! Mum selalu warning sih kalo kita gak boleh deketan, krn takut ketularan. Kalo dah mulai nempel nih, Mum dah teriak: “KK, jangan deket-deket Ade, tar nular!!” Tapi mana tahan gitu lho… Kita kalo bercanda kan yang face-to-face cuma berjarak 1cm. Dah gitu sambil ketawa-ketawa pula. Jelas aja akhirnya aku ketularan. Sekarang aku minum obat juga! Tapi aku lebih beruntung, karena obatku sirop! Mmm.. maniezzz..

Leave a Reply

