Film serem versus Dora

Nan’s story:

Sekarang kan di TV banyak banget ya film serem? Dari yg judulnya Disini ada setan, MP 2, sampe yang judulnya Bidadari pun ada setannya. Aku suka lho nontonnya, tapi takut juga. Jadi kalo nonton nempel-nempel orang yg deket aku aja, kalo serem aku ngumpet, atau merem. Biasanya sih seringnya nutup muka sendiri pake tangan. Abis serem! Trus kenapa juga aku terus tonton ya? Itu juga yang ditanya ma Mum. Mum paling gak suka film gituan, lebih gak suka lagi kalo aku ikutan nonton. Soalnya biasanya aku jadi ketakutan sendiri. Kalo dah waktunya tidur dan Mum bikinin susu buatku, aku gak mau ditinggal sendiri dikamar. Atau paling nggak lampu kamar mesti nyala, terang benderang! Mum BT banget ma aku. Katanya gini: “Hmm.. bagus.. terus aja nonton film yang serem-serem. Kapan beraninya?” Hehehe.. aku cuma nyengir aja kalo dah digituin. (Beneran nyengir lho dia! -Mum-)

May’s story:

Kalo aku gak ikutan nonton film serem. Aku sukanya nonton Dora, the explorer. Ada gak yang suka nonton itu juga? Kalo pagi-pagi jam setengah 6 sama jam 7 pagi selalu ada tuh Dora. Tiap hari! Seru deh, kadang kalo gak ngantuk (abis masih pagi) aku ma KK ngikutin apa yg diomongin Dora. Kalo Dora ma Boots bilang: “katakan PETA”, trus kita berdua teriak: “PETA!!” Kalo Dora blg: “katakan Swiper jgn mencuri!” Kita berdua juga teriak: “Swiper jangan mencuri!” šŸ™‚ hehehe.. seru kan?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s