Circus in the town

Nan’s story:

Hari sabtu diajak Mum pergi nonton circus. Kebetulan deket rumah ada Oriental Circus yang lagi keliling. Asik deh! Kita pergi berempat aja ma Mami. Aku duduk ma Mami, Ade duduk ma Mum. Atraksi pertama kita liat orang bergelantungan gitu, yang lompat ditangkep ma temennya. Trus badut juga mo lompat, tapi yang ditangkep malah celananya! :)) hahaha.. copot deh! Atraksi selanjutnya orang gelayutan ditali, trus diputer-puter, trus beberapa orang naik kursi yang dimiringin. Hebat deh! Mami bilang itu namanya keseimbangan. Trus ada orang nangkep guci yang dilempar pake kepalanya. Ada lagi atraksi hewan buas, wah! masa yang duduk didepan ada yang dipipisin harimau!! Hahahha.. kasian deh! Trus pas atraksi gajah, duh.. ruangan jadi bau deh!! 😦 Terakhir atraksi simpanse naik motor, trus orang naik sepeda rame-rame. Satu sepeda dinaikin 12 orang! Lama juga pertunjukannya, dan macem-macem atraksinya. 1 setengah jam gitu deh.. Puas :))

Trus hari Minggu diajak jalan ma Mum and Teta ke Ambasador. Keliling aja ngukur mall :p Sorenya diajak berenang deh! Pergi berempat lagi, kali ini ma Teta. Seruuu..!! Pokoknya wiken kali ini puas deh! :))

May’s story:

Ade seneng deh diajak ke circus! Tapi karena nontonnya udah malem, Ade ngantuk 😦 Jadi ngajakin Mum keluar terus deh liat langit malem. Sebenernya mulainya gak malem banget sih, kira-kira jam 6 sore deh. Tapi itu kan udah jam ngantukku. Apalagi udah jam 7, waduuuhh… di circus aku udah minum susu, udah ngempong, mata udah beraaatt banget! Akhirnya setengah jam terakhir aku ma Mum diluar aja deh.

Yang seru pas hari Minggu di kolam renang! Aku sempet hampir tenggelam di kolam dangkal. Gara-garanya aku ngejar KK -kita mo berpelukan a la Teletubbies- tapi karena dasar kolamnya licin, aku terpeleset, trus sempet minum deh beberapa teguk 😦 Mum langsung angkat aku.. *fiuh* Ngerii.. Tapi gak bikin aku trauma! Aku paling suka renang! Gak mau berenti, sampe Mum harus drag aku keluar dari kolam. Padahal bibirku dah biru kedinginan, tapi rasanya mo sampe besok aja deh di kolam renang :))

Leave a Reply

