Puasa

Nan’s story:

Selamat datang bulan Ramadhan.. Kata Mum, bulan ini bulan obral dan diskon. Obral pahala. Diskon dosa :)) Artinya: semua doa dikabulin, kesalahan diampuni.

Aku belom puasa, masih terlalu kecil :p Tapi kalo malem ikutan sholat. Hari pertama taraweh, semua pergi ke masjid. Tapi berhubung PakNek kurang enak badan, PakNek didaulat untuk jadi imam dirumah aja. Jama’ahnya juga banyak lho! ada 6 orang, tambah aku ma Ade, jadi semuanya 8 org :)) Rame kan??

Aku ma Ade sih ikutan sholat Isya’ doang, selanjutnya kita berdua main aja deket-deket yang sholat.

May’s story:

Ade punya mukena juga! Tapi gak pake sarung. Mami bilang kalo pake sarung takut jatuh kalo jalan. Ade seneng sholat deket KK. Awalnya sih dijauhin biar gak bercanda, tapi kita malah panggil-panggilan. Akhirnya kita dikasih satu sajadah berdua. Selesai sholat Isya’ kita berdua main: kejar-kejaran, smack down, berpelukan a la telletubies. Pokoknya rame deh! Kelar semua sholat Taraweh, Ade ma KK minta bikinin susu, trus balapan minum susu dari botol. Mum blg: kayak gi tiup terompet.. hehehe jadi kita berdua dibilang lagi konser 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s