Main yuk!

Nan’s story:

Hari Sabtu Mum beliin CD interaktif buat aku belajar sambil main di komputer. Asik deh! Gamenya banyak! Ada yang cocokin gambar, ada yg mengasah daya ingat, ada yang mengenal huruf, juga warna, juga mengenal anggota tubuh. Aku jadi tau tuh makanan larinya kemana setelah masuk ke mulut. Dah gitu, ada bunyi-bunyi dan suara lucu, bikin aku anteng aja didepan komputer. Ade belom aku kasih pinjem, soalnya belom bisa pegang mouse 🙂 “Tar ya De.. sabar.. KK belom bosen” :p

May’s story:

Sepi juga nih KK main didepan komputer sendiri. Aku minta pasangin VCD cerita anak aja deh! Ada cerita dan lagunya juga. Nonton bareng Mum, kita nyanyi bareng..

The wheels on the bus go round and round

round and round, round and round

The wheels on the bus go round and round

all day long..

Trus ada juga cerita ttg Humpy Dumpty. Humpy Dumpty ini telor, tapi punya kaki ma tangan, bisa ngomong, kyk orang aja ya 🙂 Dia sukanya duduk diatas tembok yang tinggiii banget! Eh, trus dia ketiup angin, trus jatuh deh! Kasian… Gini lagunya:

Humpty Dumpty sat on the wall

Humpty Dumpty had a great fall

All the king’s horses and all the king’s men

Couldn’t put Humpty together again..

Banyak cerita lainnya, dan aku suka semua :)) Yuk ikutan nonton!

Leave a Reply

