Kring Kring.. Gowes Gowes..

May’s story:

Masih inget gak KK cerita dia dibeliin sepeda ma Dad? Setelah sekian lama, setelah dia bosen, akhirnya aku boleh minjem sepedanya. Roda dua, disamping kiri-kanan ada roda kecilnya. Aku dah bisa lho ngayuh sepeda itu! Semalem Mum baru liat dan terheran-heran gitu.. Hehehe.. Aku diajarin ma PakWa (Pakwa = Mum’s brother) Dia blg ntar kalo dah bisa, mo dipamerin ke Mum. Ternyata bener aja Mum surprise banget!! Ketawa gak berenti-berenti liat aku gowes sepeda.

Karena kakiku belom sampe buat ngayuh sampe bawah, aku diajarin trik kayuh separo-separo. Jadi pedalnya aku taro setengah, trus kayuh kebawah, balikin lagi ketengah, kayuh lagi. Sambil gendong boneka, aku gowes sepedanya. Mum blg: “Bonekanya taro aja di keranjang, De..” Tapi aku mana tega ngebiarin dia duduk dikeranjang sendirian. Kan kasian tar dia takut. Lagian aku jago kok pegangan satu tangan aja :p

Aku dah bisa belok juga, tapi karena semalem peragaannya di dalam rumah, kalo telat belok bisa repot! Apalagi kalo dah mentok ke tembok! Aku gak bisa maju, gak bisa mundur. Mo turun juga gak bisa.. wong sepedanya tinggi. Akhirnya cuma bisa nengok ke belakang, berharap ada yg denger aku ngomong:

“Ade mo turuuuuunnn..!!”

Leave a Reply

