Foto model

Nan’s story:

Kemaren Mum ngajakin aku ma Ade ke studio foto. Katanya aku ma Ade mo difoto, trus fotonya mo di pajang pake bingkai GUEDE! 🙂 Pulang kantor sekitar jam 4-an, Mum siap-siapin kostum yang bakal kita pake. Aku ma Ade dah mandi, dah rapi, dah cantik deh pokoknya. Trus kita pergi deh ke studio itu. Jaraknya deket sih dari rumah. Cuma sebentar aja, soalnya berangkatnya dah jam 5, dan Mum mo buka puasa. Sampe di studio, aku ma Ade digantiin bajunya. Dah siaaappp… Uh oh, mana nih si oom yg mo motret? Urrgghh gerah kan! Setelah nunggu lumayan lama, akhirnya… **Ckrek.. ckrek** Kita bergaya didepan kamera. Enak juga jadi model. Mo lagi dong!!

May’s story:

KK kan dipakein lipstik. Aku juga minta. Wah, menooorrr!! Liat aja tuh di foto pertama.. *muah* :)) Pertama posenya aku duduk, KK berdiri dibelakangku. Trus pose kedua kita berdua duduk dikursi kecil. Kok KK cembetut ya? hehehe.. ‘bis digodain ma oom yg motret sih 🙂 Asik juga di foto ternyata! Mo minta di foto dirumah ah. Biar punya se album! Sapa tau tar ada yang mo nyari pemain sinetron, kan kita dah siap :p

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s