Sahur Blues

May’s story:

Aku ini kalo tidur kan lasak (lasak = gak bisa diem, terjang sana terjang sini). Biasanya kalo bangun tidur, yg sebelum tidur posisi kepala dibantal, bisa berubah jadi kaki yang dibantal. Nah, Mum biasanya tidur dipinggir buat jagain aku supaya gak jatuh. Semalem Mum bangun untuk makan sahur. Dipinggir ditumpukin guling buat jagain aku. Tapi tetep aja gak ngaruh. Tanpa aku sadari, guling aku terjang! Hasilnyaa… *GUBRAK!* aku jatuh kebawah tempat tidur. –hwaaa..– jelas nangis dong! Mum sprint dari ruang makan dibawah ke kamar atas buat liat siapa yang jatuh! Langsung aku diangkat, trus digendong. Duuhhh.. atiitt deh! Jidatku bejol nih 😦

Leave a Reply

