Mudik!

Nan’s story:

Minggu depan, kita semua mo pulang ke Aceh. Waaahh.. excited nih! Mum dah mulai nyicil ngepak-ngepak barang. Soalnya katanya kalo bawa anak kecil itu banyak bawaannya. Baru kali ini nih kita pergi jauh yang butuh persiapan gini. Biasanya sih kalo jalan dalem kota, Mum cuma cukup bawa 1 tas ransel kecilnya, tapi kali ini semua mesti dipersiapin. Dari baju, sepatu, obat-obatan, sampe yang kecil-kecil, kayak sikat gigi. Yang udah bisa di pak, dah masuk koper, tapi yang belom bisa dimasukin, dicatet ma Mum. Berderet-deret post-it nempel di kamar. Mum bilang, begitu ada yang inget bisa langsung dicatat. Wah.. pokoknya gak sabar deh! Pengen liat nenek buyut disana. Aku kan belom pernah ketemu. Selama ini liat fotonya aja.

Aku masih punya dua nenek buyut dari Mami dan PakNek ku. Tapi kakek buyut dah gak ada dua-duanya. Mami bilang, dah lama nek Buyut minta aku ma Ade diajak ke Aceh. Katanya dia mau liat kita berdua. Jadinya, ntar pas kesana mo berkunjung ke rumah dua nenek buyutku, juga semua sodara Mami dan PakNek :)) Gak sabar deh!

May’s story:

Asik.. asiikk..!! Aku juga ikutan! 🙂 Rencananya cuma 6 hari kok disana. Tar pulang dari Aceh, kita bawa oleh-oleh cerita! Ops.. Ade mo bantuin Mum beberes dulu yaaa.. jangan sampe Mum lupa masukin botol syusyu. Soalnya aku ma KK kan masih minum syusyu pake botol 😉

“Mum.. botolnya jgn lupa!”

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s