BlogFam, my new family

Dalam rangka Ultah BlogFam

Mum itu orangnya gatek banget deh dulu! Jangankan ikutan bikin blog, denger nama blog aja belum pernah! Dia tau soal blogging ini setelah temennya Te’Nda ngirim imel ke dia, trus ngasih tau kalo dia punya blog. Setelah Mum jalan-jalan ke blog Te’Nda, Mum mikir gini: aduuuhh rajin banget sih temenku yang satu ini, sempet-sempetnya cerita tentang kehidupannya sehari-hari di net. Tapi besoknya Mum diem-diem mampir lagi, dan lagi.. sampe akhirnya tertarik buat bikin blog sendiri. Cuma karena ya itu tadi, Mum gatek, akhirnya ngebajak temen kantornya untuk ngajarin cara bikin blog. Eehh.. ternyata gampang banget bo!! πŸ™‚

Pikir punya pikir, akhirnya Mum mutusin untuk bikin blog yang isinya bukan tentang keseharian dia, melainkan tentang kita berdua –her most precious angels– **taelaaa!!** πŸ˜‰ Setelah jadi blognya, Mum mulai jalan-jalan, dan nemu satu forum yang namanya Blogger Family. Wah, Mum demen banget deh ama yang namanya family-family geto. Akhirnya Mum mampir kesitu, memperkenalkan diri. Trus deg-deg-an nunggu respon dari orang-orang disana. Ternyata oh ternyata… Mum disambut hangat banget seperti nyambut keluarga sendiri gitu deh! Jelas aja Mum girang! Akhirnya jadi betah deh main kesana. Mum juga ketemu Te’Vi3 yang sama-sama doyan nonton Ally McBeal. Mereka sering sms-an gitu deh saling ngebangunin tengah malem buat reminder nonton tu film.

Forum yang paling sering dikunjungi Mum tuh bagian Dapur. Mum demen banget ama yang namanya resep, nge-print reseeeeppp mulu **yang nyampe didapur rumah sih cuma beberapa jenis aja** Tapi Mum paling sering nongol disana. Sampe rumah tu resep-resep disimpen rapi, dimasukin dalem map plastik. Aku ma Ade cuma bisa berharap someday Mum bakalan bikinin kita makanan yang enak-enak hasil jalan-jalan ke dapur BlogFam. **ngiler-mode on**

Suatu hari Mum bilang kalo bakalan ada kopdar alias ketemuan ama family yang lain! Waaahh.. exciting banget Mum mo ketemu temen-temen Blognya! Dari 3 hari sebelumnya, Mum dah nyemir-nyemir baju, setrika sepatu. **ho oh, sampe segitunya!** Pas hari H-nya, kita sebenernya mo diajak, tapi aku mesti sekolah, trus ade tidur pula! Akhirnya Mum pergi tanpa kita deh! Pulangnya bawa kaos item ada gambar keluarga gitu. Mum bilang: “sayang gak ada yang ukuran anak-anak”. Padahal kalo ada, Mum mo beliin kita tuh, jadi kalo jalan-jalan ke pasar gampang nandainnya :p

Anyway, bentar lagi BlogFam mo ultah, Mum semangat banget manjat tiang buat pasang banner.. trus sekarang kita dicuekin nih, doi serius banget nyoret-nyoret kertas bikin draft tulisan tentang BlogFam. Padahal dah sore nih, kita belon pada mandi…

“Muuuummm.. Ade pipis tuuuhhh..”

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s