Aceh – Day 1

Pagi-pagi abis mandi, kita ngasih makan ikan. Dirumah Nek buyutku ini ada kolam ikannya 🙂 Asik deh! Gede-gede ikannya! Kalo dah gede biasanya digoreng trus dimakan deh! Trus banyak ayam ma bebek. Ada juga pohon kelapa disini, jadi kalo pengen kelapa muda, tinggal ambil deh!! 🙂

Hari ini planning kita ke rumah nek Buyut yg di Bireuen (ibunya mami). Nah disini lebih seru lagi!! Kebetulan pas lagi musim rambutan! Jadi kita panen deh!! Asik banget!! Nek Buyut punya 5 pohon rambutan dengan jenis yang berbeda. Ada satu pohon rambutan Rapi’ah, mami bawa bibitnya dari Jkt untuk ditanam disana dan sekarang dah berbuah buanyaaakkk deh! Eehh.. tapi ajaibnya, disana rapi’ahnya ada rambutnya lho! Sama seperti rambutan lainnya, gak botak-botak kayak di Jkt. **Apa rambutan rapi’ah di Jkt pada stress ya jadi pada botski?**

(bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s