Aceh – Day 3

Jam 9 pagi kita naik mobil travel ke Banda Aceh. Perjalanan kurang-lebih 4 jam. Gileeee.. mobilnya ambil jalur kanan terus!! Lewat jalanan Seulawah (Seulawah itu nama gunung, jalanannya kyk puncak gitu, berkelok-kelok tajem) Kalo plus ngebut kan ngeri banget!! Beberapa kali kita ngelewatin Pos Penjagaan Brimob. Kudu buka kaca mobil dan mesti jalan pelan… Disitu ditulis “Zona Wajib Senyum” **hmm.. agak susah juga kalo dah pucet duluan gara-gara diajak ngebut** :p

Sampe Banda Aceh, kita istirahat sebentar.. Sorenya kita jalan-jalan ke Masjid Raya Baiturrahman.

Kita foto-foto disana, berasa turis banget dah! Tapi Masjid Raya emang kalo sore ternyata rame banget. Orang pada duduk-duduk aja disana, ada jg juru foto buat yg pengen difoto. Jadi semacam tempat wisata juga deh. Jadi inget kalo liat orang foto-foto di Monas, pasti terlintas pikiran: “Ini pasti baru dateng di Jkt.” Kita juga pasti dikomentarin gitu kemaren.. hahahhaa!!! cuek! :p

Pulang dari foto-foto, capek dong?? 😉 Kita mampir ke tempat makan. Kali ini menunya: Mie kepiting! Waduuuhhh sedap banget!! Meskipun agak repot ngebukain cangkangnya, tapi worthed banget! Looks yummy gak sih?? 🙂

(bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s