Aceh – Day 4

Hari ini planning kita ke Pantai!! Waaahhh pantai disini bagus banget!! Nama pantainya: Lampu’u (bacanya: lampu-u). Bukan neon :p

Airnya bening, pantainya bersih, kita bisa liat dasarnya, trus pemandangan indah banget, dikelilingi gunung gitu, gratis pula :p **yang terakhir ini yang penting kayaknya** Hehehe.. tapi semua pantai gratis sih disini. Trus kalo dibandingin, mmm.. maap-maap kata nih, Ancol mah lewaaattt!! 🙂

Dari 3 mobil yang pergi, yang mandi di laut cuma aku ma Ade doang! Yang lain malah makan ikan bakar. Tinggal mum deh yang mondar-mandir nyuapin kita.. Karena kita gak ada yg jagain, gak boleh jauh-jauh, disuruh duduk dipinggir aja.. soalnya kan dah sore, jadi airnya dah mulai sedikit pasang.

Besoknya (Hari Minggu) kita kembali ke Jkt. Kali ini langsung dari Banda Aceh – Jkt. Transit sebentar di Medan, sempet beli oleh-oleh Bika Ambon (standard banget yak?) Sampe Jkt jam 3 sore. Huaaahhh capeknyaaa… Kapan ya kita jalan-jalan lagi?

Besoknya senin, mesti sekolah… **GUBRAK!**

(Tamat deh!)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s