Apa ini? Apa itu?

“Bagus ya masjidnya?”

Masjid? Sapa bilang masjid?

“Lho, itu bukannya masjid?”

Bukan lageeee!!! :p

Ini foto rumah seorang kontraktor yang lagi dibangun. **ck.ck.ck.** Dimana? percaya gak percaya, rumah ini dibangun di Aceh! yup! di daerah yang katanya masih konflik itu.

Rumah ini dengan megahnya dibangun dipinggir jalan Bireuen, persis membelakangi rumah Nek Buyut ku. Pas kita dateng, ancer-ancernya ya rumah itu. Tinggal bilang ma supir bis: “Mo turun di jalan deket rumah Keshik” (Keshik = orang yg ditua-kan) Meskipun aku gak tau dia udah tua apa nggak. Tapi kalo dah disebut Keshik, berarti orang itu punya pengaruh gede didaerah itu.

Nah, waktu itu kan kita sampe udah malem tuh… Bis nya kelewat, pas PakNek bilang: “Ntu lho bang, rumah Keshik itu” Doi langsung mudeng lho! Trus puter balik deh bis segede gambreng itu buat nganterin kita.

“Wah, Nan.. PakNek nya orang penting dong?”

Sapa bilang?

“Tuw, bis nya bela-belain puter balik”

Hehehe.. itu kan karena penumpangnya tinggal kita doang :p

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s