Raport tengah semester

Nan’s story:

Minggu ini aku libur sekolah. Pertengahan semester dah lewat, dan aku dah nerima raport! Mum yang ambil tanggal 30 Desember kemaren. Hasilnya? Mmm.. Mum bilang sih untuk sosialisasi aku udah bagus (itu Mum baca lho dari raportnya), trus untuk menghindari bahaya dan segala macem aku dah bisa, juga dah ngenal konsep angka. Eh tapi masa bu guru bilang aku gak bisa ngenalin angka, cuma bisa nyebut doang! Padahal aku dah bisa lho! Pulang ambil raport Mum nge-test aku dirumah, aku bisa :p

Intinya kata Mum isi laporannya bagus deh, cuma ada satu nih yang aku kurang. Aku perlu dibimbing untuk bisa lebih konsentrasi dalam belajar. Emang sih, gak tau ya kenapa, kalo belajar aku cepet bosen deh! Sebentar aja udah pengennya main terus. Sekarang Mum agak galak ke aku kalo urusan belajar.

Duh Mum.. namanya juga anak kecil, ya masih waktunya main gitu lho.. :p

Leave a Reply

