Baju Favorit

Nan’s story:

Ada yang punya baju favorit gak? Aku nggak tuh! Biasa aja. Tapi Ade tuh, sukaaaa.. banget pake baju Dora. Tiap hari maunya pake baju Dora. Jadi abis dicuci gak pake digosok lagi ma mbak, langsung aja dia minta pake. Udah dicoba bikin dia suka bajunya yang lain, masing-masing baju dibikinin cerita. Tapi ternyata gak laku. Tiap liat boneka Dora, jadi pengen pake baju Dora-nya juga. Hihihi.. kalo baru dicuci yang repot tuh! Soalnya cuma punya 2 sih.. Masa semaleman niupin tu baju sampe kering? 🙂 Kalo bisa pake bajuku sih, aku kasih deh..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s