Belajar ngaji

May’s story

Inget gak dulu KK pernah cerita kalo dia belajar ngaji ma Mum? Well, sekarang KK maunya diajarin PakNek. (Gitu deh kalo bisa milih guru) So, udah beberapa malem ini KK belajar ngaji ma PakNek. Aku bagian tim hore aja, yang ngerecokin :p Aku heran deh, Mum kan pernah cerita kalo dulu tuh PakNek ngajarin ngaji galak banget! Kalo gak bisa ada aja hukumannya. Ya disuruh baca terus sampe bisa (meskipun ngantuk) –> pengalaman Mum. Pernah juga disuruh baca terus meskipun sambil nangis –> pengalaman Teta (adiknya Mum). Nah ini yang aku heran, kok ma KK PakNek gak ada galak-galaknya sama sekali sih? KK kan belajarnya yang suka sambil ketawa-ketawa bercanda-ngeledek gitu. Tapi PakNek malah ikutan ketawa. Masa disuruh baca huruf hijaiyah, pake ada tambahan diujungnya.

Misal disuruh baca :

Huruf Ba’. KK bacanya: “Ba’ gitu loh..”

Huruf Sa’ –> “Sa’ gitu loh..”

Hahahahaa…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s