Syuka siiihh..

Hmm.. ini neh kebiasaan Ade yang paling gak bisa dihilangin. NGEMUT JEMPOL! Jempolnya udah kapalan, giginya dah mulai maju tuh yg depan. Susah bener dibilanginnya! Dilarang malah nangis. Dah dikasih segala macem dari balsem, air perasan daun pepaya yang pahit, minyak angin yang pedes, juga saran dari Mommy Rieke di BlogFam **dikasih cabe rawit** udah dijalanin ma Mum. Malah sampe diancem mo dipotong pake gunting rumput!! Tapi tetep aja gak ngaruh. Herrraaannn deh!

Trus ada lagi hobby baru Ade nih:

Gak usah disebut deh judulnya, pasti dah pada tau kan? hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s