Hari Sabtu kemaren

Nan’s story:

Hari sabtu kemaren aku jalan-jalan ke Mal Taman Anggrek. Tadinya gak niat kesitu sih, tapi gak tau kenapa tiba-tiba nyasar aja kesana. **psstt.. bosen juga sih menjelajah bintaro dan sekitarnya mulu** :p Sampe sana, ternyata lagi ada promosi peluncuran buku cerita anak-anak (Wah fotonya silau ya? Mum kurang prof nih) Trus ada story tellingnya. Aku ikutan aja nimbrung duduk disana bareng anak-anak lain. Setelah dibacain buku, ada bagi-bagi hadiahnya lho! Seru juga ternyata! Ada satu anak nih, lincaaahh banget! Tante yang didepan itu kan nanya, siapa yang bisa nyanyiin jingle yang baru diajarin, eeh dia nunjuk tangan trus maju. Tapi sampe depan, nyanyinya ngaco gitu! Tapi dia mah PD abiiisss… 🙂

Disana juga lagi rame banget tuh, ada pameran dalam rangka menyambut Imlek. Wah lucu-lucu deh yang dipamerin. Ada coklat bentuk koin, ada lampion, ada pajangan-pajangan **bujangan gak ada** :p Ada gantungan yg kalo ketiup angin bunyi “klining-klining”, macem-macem deh! Semuanya yang khas China gitu.. Waahh Mum aja gak mo pulang kalo bukan karena Ade ngantuk :p

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s