Met Wiken Semuaaa

Met wiken semuaaa…

Kita dah kelar nih baca buku Mulan

Deskripsi buku:

Legenda Mulan, seorang wanita China yang menyamar menjadi laki-laki untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua di medan pertempuran.

Keren kan? Mo pinjem bukunya? Hi hi hi gak sopan main nawarin ajah! Wong kita juga pinjem :p

Trus wiken ini mo kemana? Kalo gak ada halangan kita berdua mo ikutan arisan ma mum. **Hah? arisan??** hehehehe iya nih. Disana ntar ketemu tante-tante cantik temennya Mum. Laporan selanjutnya menyusul yaaa..

Doa Ade: Semoga Mum dapet arisan, biar dibeliin es krim… yippeee!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s