Imitation

Sapa niru sapa niiihhh?? πŸ˜‰

Kalo lagi belajar gini, serius banget ya?

Trus kalo gi senyum gini, mirip gak?

Kalooo… lagi gemezzz gini, nge-gemesin gak?

Atau kalo lagi nelepon gini? Gaya banget deh!

Tapi yang jelas, kalo lagi pada tidur gini, Mum paling syuuukaa deh nyiumin kita πŸ˜‰

Dah kelar lagi nih buku tentang anak-anaknya Raja Lir

Deskripsi buku:

The children of Lir — Sheila MacGill-Callahan

Anak-anak raja Lir disihir menjadi angsa oleh ibu tiri mereka yang jahat, dan hanya bisa berubah wujud kembali menjadi manusia jika dua puncak gunung bersatu.

Ibu tiri mereka jahat deh! Kan ada saatnya tuh mereka berubah wujud jadi manusia tiap setahun sekali pd wkt gerhana. Tapi kalo mereka menjejakkan kaki ditanah pas mereka berubah wujud itu, mereka akan mati! Untung ditolongin sama ikan paus. Kok pake ada ikan paus yang nolongin sih? Penasaran gak? Baca aja bukunya πŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s