Loooong wiken!

Gak sepanjang itu sih, malah sebenernya 3 hari kurang! Trus hari sabtu kan KK mestinya masuk sekolah. Tapi ternyata sekolahnya diliburin, dan asistennya Mum minta ijin pulang kampung! Walhasil, 3 hari itu kita menghabiskan waktu bersama. Just us! 🙂

Jum’at malem hunting mie Aceh. Kita pergi ke warung mie Aceh gak jauh dari rumah. Mum doyannya makan mie Aceh digabung ma martabak telor. Kalo ada yang udah pernah nyobain, bakal setuju ma kita berdua, kalo mie Aceh itu: pedes! **huh-hah**

Hari sabtu kita ke kolam renang. Ada mainan papan luncurnya lho!! Whoaaa KK gak mo keluar dari kolam! Sementara Ade mah gak terpanggil lho buat nyebur. Renang sebentar, liat coklat, makan… Liat cemilan, ngemil… 🙂

Hari minggu kita gak kemana-mana. Diajak Mum ke tukang bakso aja diujung jalan, trus beli es telerrrr 🙂 Semua setuju kan kalo hari minggu kemaren tuh puanaaaasss banget cuacanya!

Dan kita masih baca buku ini

Deskripsi buku:

The very hungry caterpillar — Eric Carle

Seekor ulat yang sangat lapar tidak berhenti makan, dia makan terus, dan terus, sampai akhirnya kenyang, dan membuat kepompong untuk kemudian tidur. Hingga akhirnya berubah menjadi kupu-kupu.

Makannya buanyak buanget tu ulet!!! Bukunya aja sampe bolong-bolong! 🙂

Dan ini buku dengan pengarang yang sama yg Mum pinjemin dari kantornya

Deskripsi buku:

The very busy spider — Eric Carle

Hewan-hewan dipeternakan berusaha mengalihkan laba-laba dari usahanya membuat jaring. Tapi laba-laba terus membuatnya dan menghasilkan jaring laba-laba yang indah, dan berguna untuknya menangkap mangsa.

Jaring yang dibikin laba-laba bisa diraba lho! Gambarnya timbul gitu. Bagus! **Pak Tino-mode ON**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s