Boneka favorit

Kamu punya boneka favorit gak? Ade punya! Dirumah banyak boneka dari berbagai jenis dan spesies. Tapi ada 3 boneka yang sempet jadi favoritnya Ade May. Mereka adalah:

Boneka Buaya
Ade punya boneka buaya. Dikasih ma Dolphin buat hadiah ultahnya. Tapi Ade syukaaa banget! Boneka berwarna gelap, bertampang serem, mata melotot, gigi yang bertaring gitu sampe dibawa ke kamar lho! Malah buat temen tidurnya dia! Sementara Mum tuh yang udah ngerayu-rayu biar tu buaya ditaro diluar aja, tapi Ade mana mo denger 🙂 Akhirnya: Let’s sleep together, alligator 🙂

Boneka Dora the explorer
Nah, setelah mulai gencarnya film Dora, Ade pun gak mo ketinggalan trend. Minta dibeliin dong! Buaya terdepak, terganti dengan si Dora. Dora yang bermata belo (sama kayak Ade), berbaju pink, celana orange dan bawa-bawa tas ransel, selalu digendong kemana-mana. Bahkan diajak bobo. Kalo tidur di ayun, dia minta ditemenin Dora. Kalo tidur dikamar juga gitu. Untung juga sih sang buaya dah gak diajak tidur dikamar lagi, kalo nggak bisa penuh deh tu tempat tidur :p Masa harus gelar tiker dibawah? Sekarang Dora dah gak ber-ransel lagi. Soalnya KK sempet penasaran apa ranselnya bisa dicopot atau nggak. Sekarang boneka Dora dilungsur buat KK **kebalik or what tuh?** :p

Boneka Barney
Kalo yang ini dah pada tau kan? Barney emang lagi jadi film favorit Ade dirumah! So, gak salah dong ah kalo minta dibeliin bonekanya? Satu lagi boneka nambah koleksi yang udah ada. Barney yang berwarna ungu, perutnya ijo, punggungnya ada buletan ijo juga, mata sayu tapi belo selalu dibawa kemanapun Ade pergi. Main sepeda ajak Barney. Main kerumah temen bawa Barney. Pokoknya Barney gak boleh disentuh siapapun deh! KK sering ngeledek: “Barney milik KK.” Pada suatu malem, Barney (seperti jg boneka sebelumnya) diajak bobo. Pas Ade dah hampir mo tidur -masih meluk Barney- dia terbangun dan membuka matanya. Tiba-tiba Barney dikasih ke Mum. Wah tumben nih!
Mum: Kenapa De?
Ade: Barneynya melotot

Hahaha…!!!

Kalo KK sukanya boneka Barbie. Dan semua yang bergambar Barbie **heran deh!** Tapi begitu dibeliin Barbie-Barbie-an yg dipinggir jalan, gak nyampe sehari aja badan tu boneka dah termutilasi. Tangan copot, kaki tinggal satu **sigh** Untung bukan beli boneka Barbie yang beneran :p

Oiya, kita dah kelar nih baca buku bebek ini 🙂

Deskripsi buku:

Make way for ducklings — Robert McCloskey

Kisah klasik tentang ibu bebek, yang membawa delapan anaknya melewati jalan-jalan di Boston, menuju taman kota. Menyebabkan kehebohan ketika hendak menyebrangi jalan raya.

Seru banget! Pas mereka mo nyebrang jalan, gak ada mobil yg mo berenti. Untung ada polisi baik yang akhirnya nolong mereka 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s