KK sakit

Kemaren sore badan KK tiba-tiba panas. Kenapa ya? Padahal siangnya gak pa-pa. Sekolah juga biasa aja. Tapi pas bangun tidur siang, badannya panas sampe 37,5. Sebenernya untuk orang lain, panas segitu sih masih bisa dibilang wajar, tapi untuk KK itu udah warning buat Mum. Soalnya KK pernah kejang sampe 3 kali sejak bayi sampe umur 3 tahunan.

Pertama waktu masih bayi, sekitar 8 bulan gitu. Badannya panas, trus dibawa ke klinik. Untung kliniknya deket, dan cepet ditolong, soalnya bibirnya sempet biru.

Trus yang kedua waktu umur 1 tahunan. Badannya panas, dibawa Dad ke rumah sakit. Nah, pulang dari rumah sakit didalem kendaraan KK terserang kejang, mungkin karena belom sempet diminumin obat ya?

Trus terakhir umur 3 tahunan, waktu badannya panas dibawa kerumah sakit ma Mum dan Dad. Diruang tunggu KK nangis minta masuk keruang praktek, karena kudu nunggu 1 pasien lagi, terpaksa dibujuk-bujuk sambil dikasih minum air putih. Pas Mum lagi gendong, kok tiba-tiba KK diem! Matanya aneh gitu, gak membelalak atau merem, cuma melek biasa. Tapi aneh banget masa dari nangis langsung diem gitu. Langsung aja Mum & Dad ngetok-ngetok pintu ruang praktek dokter! Langsung ditangani, dan dokter nyuruh dirawat. Padahal waktu itu panasnya cuma 37. Ya sut, 3 hari deh nginep di rumah sakit.

Setelah keluar dari rumah sakit, dokter nyuruh KK minum 1 jenis obat selama setahun. Bayangin SETAHUN! bosen gak sih? Tapi Alhamdulillah, terapi obatnya dah kelar, dan sampe sekarang KK gak kena kejang lagi.

Nah, makanya KK panas 37 udah red alert deh buat kita semua. Trus semalem sebelum tidur dikasih obat penurun panas lagi. KK bilang kepalanya pusing, tidurnya juga gelisah. Tengah malem KK bangun, dan ternyata panas lagi badannya. Setelah dikasih obat penurun panas dan obat flu, akhirnya dia tidur lagi. Dan pagi ini udah turun panasnya. Semoga gak panas lagi.

Hari ini KK gak masuk sekolah deh! Yippeee!!

Oiya, kelupaan. Kita dah kelar baca buku ini

Judulnya: King Cole’s Castle — Colin and Moira Maclean

Nah, kalo buku yang satu lagi nih, belom kelar-kelar bacanya. Buku ini isinya ada 44 cerita anak.

Judulnya: The 20th century children’s book treasury : celebrated picture books and stories to read aloud

Tiap malem si Ade maunya baca cerita: Goodnight Moon. Yaaahhh.. kapan mo baca yang lainnya?
Deskripsi buku bisa di liat di Book Corner

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s