Deuuuwww… yang serius!

Gini nih gaya KK kalo gi ngerjain Pe-Er dari sekolah. Dahi berkerut, mulut agak maju, hidung kembang-kempis, rambut tambah kriting. Makanya perlu penata rambut tiap kali dia mulai beraksi. Ntah tu rambut dijepit, diiket, disanggul (bener lho bisa!), atawa dikepang kek kelabang. Sebenernya, rambut berawuran dimukanya juga dia mah gak keganggu. Kitanya aja yang ngeliatnya kegerahan. Abis kelar Pe-Er, baru deh boleh ngerjain yang lain. Nempel, ng-gunting, mewarnai, terserah deh! Mo smack-down ma Ade jg biasanya dibiarin. Kalo salah satu nangis juga ntar berenti sendiri :p

Nah, yang disamping ini hasil karya KK kalo gi mau berkarya :p Soalnya sumpe deh! Dia tuh kalo gi gak mood, 3 menit ngerjain aja dah teriak-teriak minta dibantuin! Padahal cuma mewarnai doang! Atau nangis-nangis stress gitu kalo gak kelar cepet, padahal kegiatannya fun gitu loooh! Kan gak dipaksa, dia mo udahan juga gak pa-pa.. Tapi dia ngerasa yang harus, kudu, mesti, wajib kelar! Tapi gak mo nyelesein, malah kita yang disuruh. Akhirnya kita yang stress denger dia teriak. **arrrgghhh**

Nah, kalo dah kelar nih, gambar-gambarnya dipajang disatu tembok dikamar, yang khusus disiapin buat nempelin hasil karya KK. Ada beberapa yang udah dicopot buat memenuhi rasa ingin tahu Ade **dan gak layak tampil lagi krn dah gak berbentuk** Tapi Alhamdulillah masih ada yang tersisa dipajangan :p

Trus, trus, buku apa nih yang udah dibaca? Neh dia, kita gi suka ma ikan hiu! Giginya itu bow!


Judul: Shark — Miranda MacQuitty

Dan buku ttg Nenek sihir!


Judul: Witches and Magic makers — Douglas Hill

Deskripsi bisa diliat di BookCorner

Mo tau nggak kenapa kita pengen dibacain buku ttg nenek sihir? Soalnya kita sering nonton di TV ‘Dongeng dari Negeri Ajaib’. Nah di situ ada tokoh nenek sihir namanya Pipiyot (maksudnya ‘pipi peyot’ kali ya?) Dan pipinya emang peyot! :p Pipiyot itu nakaaall banget! Dan sering nge-jailin Oki (peri hijau kecil). Ada yang tau gak film itu? Kalo gak salah sih Hari Minggu tuh, Jam 11-an kali ya? (kok lupa nih?) Yuk nonton yuk!

Met berakhir pekan semuaaa… Pada mo kemana nih?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s