Kebun binatang

hai... May’s story :

Hari sabtu kemaren aku diajak Dad ke Ragunan. KK lagi sekolah, jadi kita pergi berdua aja deh 😉 Dah lama aku pengen pergi, tapi baru kali itu kesampean. Sampe sana kita beli kacang kulit, trus mulai de-tour dari kandang ke kandang. Liat gajah **mmpph… smelly**, liat burung **warna-warni**, liat jerapah **wow, leher panjang**, liat buaya **tidur aja kerjanya**, dan gak ketinggalan liat monyet. Dan disinilah cerita itu berawal. Kan disana kita ngasih kacang kulit yang kita beli tadi ke monyet-monyet itu. Ada pengunjung yang ngasih kacangnya sambil ngulurin tangan, ada juga yang takut-takut trus dilempar.

Nah, aku gak ketinggalan dong, aku ngulurin tanganku. Karena yang lain ngulurin tangan jg gak pa-pa, aku pikir ya aman-aman aja. Tapi begitu aku ulurin tanganku yang mungil ini, “waddooohhh…” tanganku dicakar mo tu onye! Kaget deh! Trus ada petugasnya yang periksa, ktnya sih gak pa-pa, tapi untuk amannya aku trus dibawa Dad ke klinik deket rumah buat di periksa dokter. Dokter bilang, kalo digigit atau kena air liurnya baru bahaya, kalo dicakar doang sih nggak pa-pa. Yah demikianlah kejadian hari sabtu itu, jalan-jalan berakhir dengan tragedi **taelaa**

Nan pake wig! Trus Mum ma Teta ngajakin kita ngotorin rumah besoknya. Koran-koran bekas kita gunting-gunting, bosen nge-gunting kita sobek-sobek, setelah disobek, kita bulet-buletin kayak bola, trus dilempar-lemparin deh! Setelah bosen dilempar-lempar jadi bola, kita awur-awurin lagi, trus pake dikepala, jadi wig deh 🙂

Hehehe.. keren gak?

May pake wig!

Matreshka Oiya, ada yang udah baca buku Matreshka belom? Bagus deh ceritanya 🙂 Yuk, baca di BookCorner. Mum dah nyiapin cerita lengkapnya lho 😉

Leave a Reply

