Si bajaj

Pernah nonton sinetron si Bajaj gak? Sinetron berdurasi 30 menit ini adalah salah satu sinetron yang lulus sensor untuk ditonton Nan & May. Tiap hari Senin-Kamis di salah satu TV swasta. Ade suka banget ma sinetron ini. Bajajnya dihiasi rumbai-rumbai, banyak lampu, juga bisa ngomong lho! Namanya si Macan, karena bisa ngaum seperti suara macan. Trus bisa terbang juga bow! Pemiliknya namanya Jun. Jun ama si Macan selalu menolong orang yang kesulitan. Pembela kebenaran gitu deh 🙂 Ada satu penjahat yang selalu ngincer bajaj ajaib ini. Tapi seperti film-film heroik lainnya, si Bajaj selalu berhasil mengalahkan kejahatan.

Kalo dah nonton, May tuh bisa deh duduk diem diatas kursi merahnya. Mata gak ngedip! Biasanya kalo disuruh duduk diem mana bisa dia. KK juga gak beda, makan nasi bisa lho gak dikunyah saking seriusnya ngeliat si Macan terbang atau nyemprotin oli ke muka penjahat. Selama 30 menit itu rumah bisa tenang sejenak 🙂 **sigh**

Kemaren tgl 31 Mei, KK ma Ade ikutan imunisasi polio. Berangkat dari rumah jam 7.30 pagi, ternyata antrian gak terlalu panjang. Setelah dikasih tetesan imunisasi, dikasih souvenir tas Dora. Hehehe kita dapet warna pink. Tapi karena kita Adik-KK, jadi dapetnya 1 aja buat berdua. Gak pa-pa deehhh kita kan selalu berbagi 😉

Wah dah lama juga ya gak share buku baru. Nih dia yang baru kita baca. Cerita dari Bali.

Judul: Made dan keempat sahabatnya
Pengarang & illustrator: Suyadi
Penerbit: Kelompok Pecinta Bacaan Anak
ISBN: 979-9391-08-3
Buku Dwi-bahasa ini diterjemahkan oleh: Ida Bagus Putra Yadnya

Yuk, kita intip di BookCorner 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s