Kena sambit!

Wah, kena sambitan dari Yna nih. Kalo mo tau panjang lebar tentang musical baton, percaya deh, buka aja blognya Yna, pasti jadi ngerti. Pernah sih baca soal musical baton ini di blog orang, tapi masih gak ngerti maksudnya apa. Trus ke blog Yna, WOW! sejarahnya bow ditulis disana. Bener-bener salut deh ama Bunda yang satu ini! Rajin research, dan tulisannya pun asik buat dibaca, gak njlimet. **Sukses terus Na!**

Well, soal musik, sebenernya aku ini paling suka dengerin musik. Yah, bisa dibilang aku ini penikmat musik sejati deh 😉 **taelaa** Sejak jaman masih sekolah dulu, kalo belajar kudu setel musik. Sampe ayahandaku yang seorang dosen terheran-heran. Katanya: “Gimana mo belajar kalo pasang radio? sibuk muter gelombang nyari lagu, bukannya belajar!” Hehehe.. diomelin doang mah gak pa-pa deh, yang penting gak dilarang. Abis gimana lagi dong? Kalo sepi-sunyi-senyap gitu, aku malah gak bisa belajar! Sampe sekarang dikantor juga gitu. Meskipun lingkungan kerjaku sebenernya melarang sura-suara berisik, aku maksain juga pasang musik meskipun yang nyanyi bisik-bisik buatku doang.

Koleksi lagu di komputerku bisa dibilang gak ada. Lho? kok gak ada? Lah iya, soalnya aku dengerinnya lewat file MP3 temen yang di share. Jadi aku denger koleksi MP3 dia lewat komputerku. Dan menurutku cukup efektif dibanding aku mesti nyimpen di kompie ku sendiri. Selain gak bikin kompieku lelet, temenku itu rajin update lagu baru lho, hehehe…! Meskipun kompienya yang jadi lelet, sampe sekarang dia ikhlas aja tuh, jadi no problem coy 😉

Kalo beli CD/Kaset, terus terang nggak. Terakhir beli kaset Tasya (Libur telah tiba) Waduuuhhh dah lama bener tuh! Gak inget lagi tahun berapa. Trus aku tuh sekarang gi denger lagu ENYA, itu juga karena disini gi diputernya lagu itu :p

Kalo lagu yang sering aku puter berulang-ulang:
1. Accidentally in love — Counting crows
2. 100 years — Five for fighting
3. Separated — Usher
4. Because of you — Keith Martin
5. Yang terbaik bagimu, Jangan lupakan Ayah — Ada Band

Lima orang yang aku mo sambit musical baton sekarang:
1. Way
2. Irvan
3. Nda
4. Ozzan
5. Astri

Sejak dapet sambitan musical baton ini, aku sekarang jadi mencoba untuk lebih dari sekedar menikmati musik. Aku juga pengen bisa nyanyi ah! Tapi gak pede ma kualitas suara. Soalnya pernah punya story: aku nekat ikutan temen kantor pergi ke karoke. Disana 1 mic aku kuasai, dan dengan penuh perasaan aku nyanyiin lagu rock! WOW! Rasanya sih suaraku dah okeh banget tuh, wong nyanyinya pake merem! Pas kelar nyanyi, narik napas panjang, buka mata, ngeliat mereka pada nutup kuping. Dengan suara koor, teriak: “Pitch control..!!”

**GUBRAK!!**

Leave a Reply

