May sekolaaaahhh…!

Tadinya gak mau disekolahin sekarang. Toh umurnya juga belom 3 tahun. Dah gitu diliat dari tingkahnya, keknya masih kecil banget gt loh. Gak tega aja nyekolahin dia. Dah gitu kan katanya (katanya nih) kalo anak dah disekolahin dari kecil, tar takutnya bosen. Gawat juga kan kalo nanti pas dia udah waktunya masuk SD trus malah bosen?

Tapi ternyata pas minggu lalu ini KK nya masuk sekolah, May nganter dan gak mo pulang! Nah lho! Katanya mo sekolah aja disitu. Hehehe… gawat gak tuh? Akhirnya setelah ditanya-diinterogasi-dicrosscek-ditanya lagi-diinterogasi lagi-dicross cek lagi, ternyata dia emang beneran mau sekolah, ya sut, apa boleh baut **bukan salah ketik** :p Akhirnya May pun terdaftar di playgroup. Sekolahnya hari senin-kamis ajah.

Seneng gak dia? Ya seneng banget! Tapi berhubung daftarnya last minute gitu **untung masih boleh** dapet seragamnya yang bukan ukuran dia! Walhasil rok yang mestinya dipake sampe lutut, dia sampe mata kaki! Hahaha…

Trus dikelas minta ditemenin gak? Ya iya! Haduuuhhh yang ini gak tau nih caranya gimana. Soalnya tiap ditinggal satu jengkal aja, dia dah gak mau duduk dibangkunya, apalagi ditinggal sampe pintu, bisa-bisa dia belajarnya diluar kelas! Dulu Nan gak begitu. Dia sejak playgroup sekolah dah gak ditungguin. Beda banget ma May. Apa karena May itu berasa anak bontot ya? Jadi manja gitu? Ayo dong, kalo ada yang punya pengalaman mohon di share yaa..

Suatu malam, setelah baca doa dan bersiap untuk tidur, May ngomong gini
May: Bunda, kok kaki Ade gak panjang sih?
Mum (yang bingung): Yaa.. mmm.. soalnya Ade gak mo minum susu siiihh (kebetulan dia baru nolak minum susu) Tuh, liat KK minum susu kakinya jadi panjang deh!

Hehehe selameeett! :p

Besok malemnya, seperti biasa sesudah baca doa dan bersiap tidur, Nan & May masing-masing megang botol susu, siap-siap ambil posisi enak buat minum susu **iya, Nan masih pake botol, yang ini jg gak tau cara ngilanginnya**
May: Bunda, ade minum susu nih, kaki ade ntar panjang ya?
Mum: Oiya! Pasti kakinya jadi panjang deh kalo pinter minum susunya (sambil ngurut-ngurutin kaki May biar cepet panjang)

Fiuh… masih inget aja dia!

Eh kita baca buku ini, lucu deh! Klik di sini ajah šŸ˜‰

Judul: Daisy thinks she’s a baby
Penulis: Lisa Kopper
Deskripsi singkat: Tentang anjing yang bertingkah seperti bayi kecil, sampe bikin si bayi bete abis…!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s